Rss Feed
  1. Wishful Wednesday 69

    Wednesday, May 11, 2016

    Selamat hari Rabu semuanya. Belakangan ini karena kesibukan, saya tidak bisa banyak membaca. Buku-buku yang mau saya baca dan ulas jadi bertumpuk. Saya hanya bisa mencuri-curi waktu untuk membaca e-book di ponsel kalau ada sedikit waktu senggang. Tapi, pada keadaan seperti ini pun, yang namanya lapar mata memang susah dibendung. Ada saja buku yang ingin saya lahap karena penasaran.

    Untuk minggu ini, Wishful Wednesday saya adalah:

    Challenger Deep
    by: Neal Shusterman

    Dari Goodreads:

    Caden Bosch is on a ship that's headed for the deepest point on Earth: Challenger Deep, the southern part of the Marianas Trench.

    Caden Bosch is a brilliant high school student whose friends are starting to notice his odd behavior.

    Caden Bosch is designated the ship's artist in residence, to document the journey with images.

    Caden Bosch pretends to join the school track team but spends his days walking for miles, absorbed by the thoughts in his head.

    Caden Bosch is split between his allegiance to the captain and the allure of mutiny.

    Caden Bosch is torn.

    A captivating and powerful novel that lingers long beyond the last page, Challenger Deep is a heartfelt tour de force by one of today's most admired writers for teens.

    Sebenarnya saya sudah lama memasukkan novel ini di rak 'to-read'. Waktu itu karena memang lagi terpukau dengan 'Unwind'-nya Shusterman (review) dan karena blurb novel ini yang menarik, tapi kemudian saya lama lupa dengan novel ini. Barulah setelah melihat ulasan di Goodreads, saya kembali pengin baca 'Challenger Deep' ini.

    Awalnya saya mengira ini semacam novel fiksi ilmiah, tapi ternyata novel ini justru bicara tentang kesehatan mental. Ada ulasan salah seorang teman GR, Mbak Marina, yang bilang kalau ada unsur pengalaman pribadi yang dialami anak penulisnya di novel ini. Wah, jadi tambah penasaran, deh.

    Nah, itu dia WW saya kali ini. Bagaimana denganmu? Apakah kamu juga penasaran dengan novel ini? Tinggalkan kesan-kesanmu di komentar :D.

  2. 1 comments :

    1. Anonymous said...

      numpang ngomen aja dehh...

    Post a Comment